Pendidikan Berkualitas Antarkan Siswa SMP Al Azhar Syifa Budi Parahyangan Raih Prestasi di FLS2N

Bandung Barat - Adrabi Miko Rifanggar, Khansa Humaira Denfa, dan Muhammad Dzaki Ananada Syarif berhasil mengharumkan nama SMP Al Azhar Syifa Budi Parahyangan sebagai peserta FLS2N Kategori Ansambel Musik di Tingkat Provinsi Jawa Barat setelah lolos di Tingkat Kabupaten Bandung Barat. Dalam mengikuti kegiatan, Miko, Khansa, dan Dzaki membawakan lagu Mojang Priangan dan Tanah Air. Miko menabuh perkusi, Khansa memainkan angklung, dan Dzaki memetik gitar. Terpilihnya mereka bertiga sebagai perwakilan sekolah didasari oleh kemampuan yang dilihat selama mengikuti ekstrakurikuler musik.


Miko mengakui bahwa tantangan yang dihadapi selama mengikuti perlombaan adalah gugup. Namun, kegugupan itu hilang berkat proses latihan yang panjang berganti menjadi rasa percaya diri sehingga mereka bisa membawakan lagu dengan baik serta menjadi Juara 1 di Kategori Ansambel Musik. Khansa menambahkan bahwa dengan mengikuti FLS2N membuat Khansa merasa senang, bangga, dan keren. Pernyataan dari Khansa dan Miko memperlihatkan bahwa dengan mengikuti FLS2N, mereka berdua dilatih untuk percaya diri dalam menunjukkan kemampuan bermusik mereka. Terakhir, Dzaki berhadap ke depannya mereka semakin lebih berbakat dalam bermusik dan terus melakukan yang terbaik untuk mengharumkan nama SMP Al Azhar Syifa Budi Parahyangan.

Hasil ini merupakan bentuk nyata dari SMP Al Azhar Syifa Budi Parahyangan yang terus berkomitmen memberikan pendidikan berkualitas kepada setiap siswanya. Pendidikan berkualitas tidak hanya fokus pada akademis, tetapi juga pengembangan bakat dan keterampilan non-akademis.


Semoga Miko, Khansa, dan Dzaki sukses pada tingkat selanjutnya!